Selasa, 29 Desember 2009

SIFAT COWOK YANG DI BENCI PARA CEWEK

Guys, sadar ato ngga, ternyata banyak sekali sifat cowok yang ngga disukai ma cewek-cewek. Ini terbukti dari survey kecil-kecilan yang sempat saya lakuin melalui sms kepada teman-teman saya yang cewek. Dengan menyebarkan sms yang bunyinya kurang lebih begini “girls, tolong sebutin satu sifat cowok yang paling kalian benci… by: al, the prince charming

Sms dikirim…

Bukan, tepatnya, buaanyaakkk sms dikirim…

Sms akhirnya dibales, dengan banyak sms juga tentunya…

Dari berbagai tipe cewek yang mendapat sms dari saya, kesimpulannya bahwa ternyata banyak dari mereka ngga bisa membaca dengan baik dan benar, gimana ngga? Orang saya mintanya satu sifat cowok yang paling kalian benci eh malah dapat balasan yang buanyak… ada yang jawab dua, tiga bahkan empat…

*weleh-weleh*

Tapi itu ngga masalah sebenernya, dengan begitu saya jadi tau bahwa permasalahan cowok di mata cewek sangat kompleks dan beragam. Terbukti dari banyaknya sifat yang mereka kirim ke saya.

Oleh karena itu, dengan semangat berbagi kepada kaum adam di seluruh jagad raya alam semesta nan indah permai ini saya pun mencoba untuk menuliskan hasil proyek buang-buang sms, semoga ini bisa bermanfaat buat cowok-cowok. Buat cewek? Ngga tau dech, saya khan bukan cewek… :mrgreen:

Well, nie dia list

Beberapa sifat cowok yang paling dibenci cewek”

Jeng…jeng…jeng…

1. Kurang perhatian/cuek

Udah sifat lahir manusia kalau suka diperhatiin, apalagi cewek, mereka suka diperhatikan bahkan untuk hal-hal yang sepele sekalipun. Mereka bakal dongkol gila kalo punya cowok yang ngga ato kurang perhatian.

Misalnya aja si cewek beli cincin baru terus pengen dipamerin ke cowoknya, diapun dengan sengaja sering sekali nunjukin jarinya biar direspon sama cowoknya, tapi sayang, berhubung cowoknya kurang perhatian dia ngga ngasih respon apa-apa, tapi sang cewek ngga kehabisan akal, usaha lagi cewek itu dengan cara ngupil pake jari yang make cincin baru itu. Ngupil terus dan terus… Ngupil is the best…

Busyet dah, ini cewek apa cewek sich?

Tapi sodara-sodara, sang cowok masih ngga ngerespon, akhirnya dengan nafsu birahi yang tinggi si cewek pun nyolokkin jarinya ke hidung cowoknya sambil bilang “aku punya cincin baru taaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…!!!”

Nah buat cowok yang ngga mau idungnya dicolok sama jari ceweknya, berubahlah menjadi cowok yang perhatian.

2. Terlalu jujur

Toenk…? Orang jujur koq dibenci?

Nah ini dia, kadang jujur pada kondisi yang kurang tepat bisa jadi pemicu keributan dalam hubungan.

Bayangin aja kalo misalnya si cowok abis jalan ma kenalan barunya dan cerita ke ceweknya, “eh tau ngga yank, tadi aku abis jalan lho ama si anu… Ih gila dia itu asyik banget, orangnya rame, gokil, pinter, cantik pula, ngga kayak waktu jalan ama kamu yank…bla…bla…bla…”

Besoknya, headline di harian ibukota “Mutilasi dengan pemotong kuku dilakukan seorang wanita kepada pacarnya”

Itu cowok masuk kategori jujur ato o’on sich…?

3. Pembohong

Nah lho, kalo ini kebalikan ma yang di atas, ngga usah dijelasin kali, semua orang juga ngga suka dibo’ongin.

4. Sok Jaim

Kadang cowok-cowok berubah menjadi power rangers orang lain demi memikat hati sang pujaan, tapi sayang, kadang hal itu pula yang malah mengurangi nilai cowok di mata cewek.

Kata ibu yang satu ini setiap closing siarannya, “just be yourself, stay cool and smile…”

Setuju…

5. Egois, posessif, banyak ngatur

“Bila ku mati…

Kau juga mati…

Walau tak ada cinta…

Sehidup semati…

Jadilah engkau milikku slalu…”

Ingat lirik di atas? Yep, tepat sekali…

Single “Possesive” yang dibawain sama Naif.

Perlu cowok-cowok ingat, bahwa kita masih memiliki kehidupan di luar hubungan kita dengan pasangan, begitu juga cewek kita, tentu memiliki kehidupan yang lain yang ngga sepantasnya kita atur secara berlebihan.

Ngga boleh inilah… itulah… Bla…bla…bla…

Fffiuuh, jadi ingat single Dewiq Feat. Ipang yang judulnya Bete…

Bete… Bete… Bete… aaahhhhhhhh…

Lho…? Koq pada pingsan?

ooopsss maaf, bau yaaa? Harap maklum, udah 2 bulan lupa gosok gigi :mrgreen:

6. Penurut

Terlalu penurut, ngga bisa mengemukakan pendapat, teman saya bilang “kurang greget”, ngga asyik… Secara cowok khan harus bisa mimpin, ini malah sebaliknyamanut-manut wae ma ceweknya.

Disuruh ini mau, disuruh itu ngga nolak, disuruh pake high-heels malah cepet… Untuk yang terakhir kayaknya bukan penurut dech, tapi kelainan.

7. Ingkar janji

Sekali dua kali ingkar janji masih wajar guys, tapi kalo udah dijadikan hobi, wuuiidiihhh siap-siap dech dengan status jomblo di depan mata.

8. Kasar

Kekerasan dalam berpacaran???

Gila aja, orang tua ngerawat seumur idup aja ngga pernah mukul, ini sebagai cowok yang baru berstatus pacar udah berani mukul…?

Oh no… Hanya ada satu kata buat cowok yang kayak gini: “mendingnyemplungkelautajesono”

yeeaa, satu kata khan…?

Biar ditelen ma gorilla…

Al tunggu…

iyaa ada apa…?

di laut emang ada gorilla?

ngga tau deh, namanya juga esmosi…

*Pembela kaum perempuan*

Hohohoho… Akulah Pahlawan Bertopeng…

9. Perokok

Ngga banyak cewek yang suka cowok perokok, dari gangguan asap yang nyolok mata ma idung, sampe ke penyakit yang diderita akibat menjadi perokok pasif.

Makanya banyak cewek yang ngga betah dengan cowok perokok, apalagi kalo udah berani nyundut pipi cewek pake rokok…

Yaa eyaallaaahhh… sapa juga yang suka…?

Kejam banget, kayak majikan-majikan yang biasa nyiksa TKI…

Nah segini aja dulu “Beberapa sifat cowok yang paling dibenci cewek”, namanya juga “Beberapa sifat” beda kalo “beberapa ratus sifat” bakal panjang ceritanya.

Yang jelas list di atas sudah saya jadikan sebagai bahan siaran d’lajuk yang biasa saya bawakan bareng Rama setiap Selasa jam 4 sore di Sky Radio Banjarmasin.

Cowok-cowok yang baca post ini boleh nerima boleh ngga, secara saya di sini hanya bermaksud buat nyampein survey kecil-kecilan yang pernah saya lakuin. Pengen berkomentar ria, monggo… Cewek-cewek yang pengen nambahin juga monggo… Yang setuju mana? angkat tangan donk…

p.s: thanks for all my friends yang udah bales sms saya kemaren, demi diriku yang charming kalian rela buang-buang pulsa… *terharu*

0 komentar:

Posting Komentar